Ethereum Mengirim Sinyal Bullish Masif saat Bulls Mengambil Alih

ethereum-e1591585206833
-Advertisement-
-Advertisement-

Ethereum (ETH) dan pasar Altcoin teragregasi berkinerja cukup baik karena aksi harga Bitcoin terhambat.

Tampaknya investor bergerak lebih jauh di sepanjang cabang risiko karena mereka berputar keluar dari BTC dan masuk ke aset yang belum melihat penemuan harga penuh.

Ada kemungkinan kuat bahwa Ethereum akan memimpin gelombang pasar Altcoin berikutnya lebih tinggi – seperti yang terjadi saat ini – yang mungkin berarti bahwa ia memiliki ruang lebih lanjut untuk rally dalam jangka pendek.

Seorang analis menunjuk pola teknis yang menunjukkan ETH memiliki potensi kenaikan masif  dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, ETH diperdagangkan naik hampir 12.69% terhadap pair perdagangan USD dan BTC-nya, dikisaran level  $ 1.429 dan Rp 19.800 juta di Indodax

Crypto ini masih diperdagangkan dari level tertinggi sepanjang masa, yang berada di sekitar $ 1.450. Ada kemungkinan kuat bahwa ini adalah level berikutnya yang ditargetkan ETH untuk dituju dalam beberapa minggu mendatang.

Level tersebut juga baru-baru ini tertembus terhadap pair perdagangan BTC-nya, yang menunjukkan bahwa ETH bisa siap untuk melihat kenaikan jangka pendek.

Seorang analis menjelaskan dalam cuitan Twitter-nya bahwa Ethereum berada di titik puncak untuk mem-flash sinyal entri panjang dengan akurasi historis yang signifikan.

Ini bisa berarti bahwa pergerakan melewati titik tertinggi sepanjang masa akan segera terjadi. Merujuk grafik dibawah ini, ia mengatakan:

“4jam ETH: Bullish TK cross di atas Cloud berpotensi segera hadir (sinyal entry Long).”

Josh Rager, seorang analis di Twitter, mengatakan bahwa ETH akan naik. Namun, harus diperhatikan bahwa semua koin sedang di situasi overextended.

Secara keseluruhan, pergerakan BTC masih akan menjadi dasar acuan yang utama dalam analisa Altcoin ini, dimana tindak tanduk Bitcoin masih menjadi penggerak pasar crypto agregat untuk membentuk trend dalam jangka pendek dan menengah.

-Advertisement-
-Advertisement-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *