Petisi: Ketua SEC Baru Harus Membatalkan Gugatan Ripple dan ‘Akhiri Perang di XRP’

ripple
-Advertisement-
-Advertisement-

Sebuah petisi telah mulai meminta Ketua baru dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) Gary Gensler untuk mengakhiri gugatan terhadap Ripple Labs dan eksekutifnya atas token XRP.

Petisi tersebut juga menuntut “penyelidikan menyeluruh tentang hal-hal yang mengarah ke gugatan di menit-menit terakhir terhadap Ripple, yang diajukan pada hari terakhir di kantor oleh mantan Ketua SEC Jay Clayton.”

Seorang advokat XRP, Thomas Hodge, telah memulai petisi di Change.org yang meminta Gary Gensler untuk “mengakhiri perang terhadap XRP.” Gensler adalah pilihan Presiden Joe Biden untuk memimpin SEC setelah kepergian mantan Ketua SEC Jay Clayton.

“Kami meminta Gary Gensler, segera setelah dikonfirmasi sebagai Ketua SEC, untuk melihat lebih dekat tuduhan SEC terhadap Ripple Labs, para pendirinya, dan kerugian yang telah ditimbulkan oleh tindakan SEC – dan tidak perlu – kepada pemegangnya. mata uang digital XRP.”

SEC mengajukan gugatan terhadap CEO Ripple Labs, Brad Garlinghouse, dan salah satu pendirinya, Christian Larsen pada Desember tahun lalu, menuduh bahwa mereka menjual token XRP senilai $ 1,3 miliar tanpa mematuhi undang-undang sekuritas federal.

Petisi tersebut juga meminta Gensler untuk membuat komitmen publik untuk duduk bersama pemegang XRP dan aset digital lainnya untuk memahami apa artinya membela investor di SEC. Ini juga meminta Gensler untuk:

“Akhiri gugatan Ripple dan hentikan SEC dari membuat aturan cryptocurrency melalui tuntutan hukum sebagai pengganti penulisan aturan ini dengan benar, dengan masukan publik dan kemitraan dengan Kongres AS.”

Selain itu, petisi tersebut meminta agar “Inspektur Jenderal SEC melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap hal-hal yang mengarah ke gugatan di menit-menit terakhir terhadap Ripple, yang diajukan pada hari terakhir di kantor oleh mantan Ketua SEC Jay Clayton.”

Petisi tersebut menuduh bahwa Clayton dan Direktur Keuangan Perusahaan SEC William Hinman terkait erat dengan kepentingan keuangan dalam bisnis Bitcoin, Ether, dan teknologi keuangan di Republik Rakyat China.

Sebagai kesimpulan, petisi tersebut menuntut: “Gary Gensler harus mengakhiri praktik pembuatan kebijakan melalui tuntutan hukum, duduk bersama pemegang XRP sendiri dan mendengarkan cerita mereka.

Kami menginginkan aturan yang jelas untuk semua orang, bukan ketua SEC lainnya yang memilih pemenang dan pecundang dalam kekosongan peraturan. Dan kami menuntut penyelidikan yang sepenuhnya mengklarifikasi apakah SEC melindungi kepentingan orang lain, bukan investor ritel, ketika gugatan Ripple diajukan pada Desember 2020.”

Ripple baru-baru ini telah memenangkan penemuan dari SEC dan pengadilan telah memerintahkan komisi untuk membuat catatan internal terkait dengan diskusi apakah token XRP mirip dengan Bitcoin dan Ether, yang saat ini tidak diklasifikasikan sebagai sekuritas.

 

-Advertisement-
-Advertisement-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *