Twitter Menambahkan Emoji Bitcoin, Jack Dorsey Sarankan Unicode Melakukan Hal yang Sama

twitter
-Advertisement-
-Advertisement-

CEO Twitter Jack Dorsey tweet emoji Bitcoin ( BTC ) yang baru ditambahkan pada 2 Februari dan menandai Unicode, konsorsium yang mengelola standar karakter, dalam saran yang jelas untuk melakukan hal yang sama.

Tweet Dorsey menunjukkan bahwa, sekarang, setiap kali pengguna Twitter menulis hashtag Bitcoin atau BTC, gambar yang menunjukkan simbolnya muncul di sebelahnya.

Dorsey menyarankan bahwa simbol tersebut dimasukkan dalam standar penyandian teks Unicode dihargai oleh masyarakat, dengan co-founder Lightning Labs Elizabeth Stark bergabung dalam permintaan tersebut.

Setelah Twitter menambahkan emoji untuk platform, banyak Test- tweeted cryptocurrency, termasuk Tron ( TRX ) pendiri dan CEO Bittorrent Justin Sun.

Akun resmi Binance menggunakan emoji dan menyarankan bahwa komunitas cryptocurrency harus bergabung menggunakan hashtag untuk mendapatkan tren di Twitter. CEO Binance Changpeng Zhao juga me – retweet pesan yang menyatakan, “Ayo lakukan ini.”

Keterlibatan Jack Dorsey dengan crypto

Ini bukan perampokan pertama ke crypto oleh co-founder Twitter, yang juga merupakan CEO dan pendiri Square, aplikasi pembayaran mobile yang ramah terhadap crypto . Pada awal Desember 2019, ia juga mengumumkan bahwa Twitter memiliki tim khusus untuk mengembangkan standar desentralisasi untuk media sosial.

Square, di sisi lain, baru-baru ini dianugerahi paten untuk teknologi yang konon memecahkan hambatan saat ini dalam transaksi pedagang cryptocurrency dengan menyediakan sistem real-time yang menukar crypto dengan uang fiat. Pada bulan November, perusahaan juga mengeluarkan surat kepada pemegang saham yang menunjukkan bahwa pembeli Bitcoin pada aplikasi naik dua kali lipat pada Q3 2019, tetapi membawa keuntungan rendah.

 

Sumber : https://cryptoiz.net

-Advertisement-
-Advertisement-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *